Monday, December 18, 2006

i HATE this....

Posted by tika at 5:28 PM
hari ini aku dapat satu lagi pelajaran berharga... yang seumur idup ga bakalan aku lupa... thanks God... biarpun emang menyedihkan... aku baru sadar kalo Tuhan 'uda' ngambil sesuatu yang aku anggap berharga... yang aku sayang banget... tapi emang uda seharusnya mungkin itu diambil dari aku... udah seharusnya... biar aja de, cm aku dan Tuhan yang tau... ga enak kalo harus dipublikasikan... too privacy...

btw, aku tadi dapat message di fs... makasi banget... aku ampir nangis waktu bacanya... ternyata semua orang sayang ma aku... semua merhatiin aku... Tuhan emang bae banget... selalu menuhin kebutuhan dasar aku dengan cara yang aku ga pernah tau... amazing!!.. thanks all for your care... aku bangga punya teman2 kayak kalian... thank's alot...

0 comments on "i HATE this...."

Post a Comment

 

LabyRinth.. Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal